>v<
*ea
If my parents ask me, what gift do you want from us?
I will answer it I wanna HIS presents here, RIGHT NOW !
wkwk *mekso -.-
tapi kalo gitu sama aja aku kasar, harusnya kan tamb
ah baik ver, tambah umur, ojo tambah elek.
*PIE TO VER !
#iyo ah sori
heheh
Makasih banyak buat yang ngucapin aku, di skolah dan di fb xD
=====
di skolah
=====
Bela : (nggebrak pintu kelas 9a) VERON ! MET ULTAH
YA !! XD
Oyen : OOOOOH! sek sek aku meh meneng sek, meh tak umbar-umbar teng kelas ! xD
Kelas : Weeee veron ulang tahun ! Met ultah yo ver ! :D :D
Dari kelas 9a nyebar ke 9b , 9b ke 9c --'
Lewat reguler, triak bareng coba ><
sungguh terlalu ! *ngeeek #iyo2ne ver --'
Nah,
Inilah kalimat yang mereka ucapin,
>tambah langgeng sama Fi****kri yaaa wkwkk
>smoga rambutmu lurus. #gak mungkin --'
>tambah pinter + tambah cantik ! *asiiik :D amiin deh XD
>makan2 ! *o*
>jajakke to ver :D
>traktiraaan! ntar malem minggu! habis les! di ******* #jgn boleh sebut merk
> dsb
*ahi xD
lucu jugak ekspresi mereka ntu XD
yang penting aku dapet fakta, mereka rajin fb.an --'
soalnya mereka dapet info fb ~('_')~
pagi pagi aja udh ada yng triak wkwk
tapi gapapa deh
aku sayang teman2ku :*


sekian
