17.01.2012

Your 14


Happy 14th birthday to BG


Tadi pagi, kaget bener aku jam 5 nglindur mimpi gak jelas. Trus akhirnya, bangun deh. Nata kasur, lantas boker -_- Nah, di kantong celanaku, aku katutan hapeku. Ya udah, setel Walkman dan dengerin lagu sambil boker #OPS ! WKWK
Ini dia, waktu sampek di giliran lagu Westlife - Obvious, aku langsung kaget ini tanggal 17 ! Bloodyshit! Aku lupa ngucapin tengah malem, aduh dudul gak asik deh -_____- (rencananya, aku mau mbangunin tu orang gemblung tengah malem.)
Ya udah deh, dengan melas dan penuh sesal aku langsung sms ngucapin happy birthday and so on -___- Dibales sih -_- Dan, short sms-an di pagi hari di wc -.-

Di sekolah, awalnya aku tu gak punya rencana apapun. Wktu itu, jam PKn kosong karena P. Eko pergi. #aciiiik, ide gila muncul setelah ARFITA AJENG DAN BRIGITA TYAS RATIH jail pol. Nempel kertas sama ngoncal2ke kertas. Mangkeli banget sumpah, gek nggarap PKn, atek di oncali. Akhirnya, aku emosi trus keluar kelas. Uuuh sebeeel #lebe. Ditemenin oyeeeeeeeeeeeen ♥ aciiik ^v^ trus, crita2 deh. Nah, pas crita2 ini, tulisan HEHE itu tak lepas dari punggung dan masih ada tertempel di tanganku.

AHI !

Masukkan ke sepatunya itu ajaa ! Wkwkwkwk Eiteitetetet -_- Moso'o mung HEHE. Wagu *pancen*. Trus, tak tambahi deh. Happy Birthday + nulis identitasku dengan angka "28" di pojok kanan atas kertas itu. Sudah selesai menulis.... Msalah lain datang. Bagaimana aku menempelkan kertas ini di depan kerumunan orang banyak :( Uh, pasti nanti ketahuan.

Teeeeeeeeeeet
Bel pulang.

Tambah lah rame orang-orangnya. Aduuuh ibuuk T T
Aku, ara, oyen, ratih, fita, lamaaaaaaaaa berdiri di depan daerah kelasnya si-BG, mondaaar mandir cari kesempatan dalam kesempitan, plirak plirik mbok menowo ono wong ndelok.

Sempet mintak bantuan Ara + Yeyen + Ratih juga untuk nutupi aku nempel ke sepatu. Akhirnya, berhasiiiiiiiiiiiill ! #gembira. *ye ye ye*
Welha, ujung2e tetep kedelok wong. Salah satunya itu Wiwik #nama samaran. De'e ngliat aku melakukan sesuatu yang aneh di rak sepatu. Mungkin aja iya bener tebakanku bener, atau mungkin aja tebakanku akan Wiwik salah. Tapi, entahlah, yang bisa aku lakukan untuk meruntuhkan apapun yang dipikirkannya adalah senyum kecil ke Wiwik. "HEHE."

Trus, aku pulang. Sebenernya, aku juga mau ngasih kado yang udah tak bawa. Ngabot2i tas banget beneran. Tapi, ya Tuhan. Bisa bayangkan betapa merah padam akan malu-nya saya jika beneran saya jadi ngasihkan. Ya udah, aku putuskan kapan-kapan aja ngasihnya. Lagian, aku nggak tau dia seneng apa nggak kalau aku ngasih sesuatu ke dia. Aah lupakan.
Maaf, aku malu. Maaf maaf bocah ><

"Happy Birthday,
semoga panjang umurmu dan hidupmu diberkati oleh kelimpahan kasih-Nya."
-veronica

Bye!